SCUMBAG GOT DUMP II


SCUMBAG GOT DUMP II

Yo, jika kalian berpikir postingan pertama sangat pointless. maka yang ini juga tidak jauh beda! ehhmm, saya terima pemikiran kalian. you hit me where it hurt.

masih dihari minggu awalnya saya tidak ingin menjadi perusak mood liburan kalian, dengan postingan yang menyebalkan tapi mau bagaimana lagi sebagai penyelamat bumi dari serangan alien. sebagi hero dan heroin dalam lite novel. i should stop there, we're not getting anywhere.

aahhhh, "scumbag everywhere." memenya toy story.
mari langsung menyelam, scumbag leader atau pemimpin yang sangat hina, saya tidak peduli pandangan politik kalian tapi ini bukan tentang politik. indonesian politic are scum. maksudku adalah kapan kita mulai level up dari negara ketiga menjadi negara kedua ataupun secara mengejutkan menjadi negara pertama?

mungkin kalian mengagumi pemimpin kita yang sekarang, tapi fakta dilapangan pandangan saya sebagai masyarakat. hmmmhhh, kita seratus langkah ke belakang, tidak kedepan bagaimana ini? "mother fucker scumbag leader." hold there, kalian pasti punya pemikiran "jika seperti itu kenapa tidak kau saja?"  jawabannya saya tidak mampu okeh, saya mengakui ketidak mampuan saya oleh karena itu saya tidak mau merusak negara tercinta kita ini. saya sudah puas dengan hanya membaca lite novel dan membayangkan kisah percintaan unrequited love. hahaha poor boy

ini hanya menjadi vague tak tentu arah dan juga tanpa tujuan layaknya sinetron indonesia, maksudku liat saja ditv tokoh utamanya berbulu seperti monyet berpakaian flamboyan, apa yang mau kau tunjukan? dammit.

pertanyaannya, will we got dump by that's cock sucker scumbag leader?
or will we dump that's trash scumbag leader?

mungkin harus ada satu lagi jenis tempat sampah.
plastik, kertas, organic dan scumbag leader. yooo

have a nice day

Comments

Popular Post