Mr. OWL AND HIS VERY OWN PROBLEM

TUAN BURUNG HANTU DAN SEGALA PERMASALAHANNYA

Setelah menyesuaikan posisi duduk menempatkan minuman disebelah kanannya dan asbak disebelah kiri meja komputernya. Buckle up, it's gonna be a bumpy ride. itulah yang ada dipikiranku sebelum mengetik artikel ini.

Selamat siang, karena yang menulis artikel ini adalah Mr. Owl sendiri, sang ahli dunia kegelapan. hey that's sound cool. saya tidak membual tentang Mr. Owl sang ahli dunia kegelapan, pernah tidak kalian melihat Mr. Owl tersenyum? kalian tidak akan pernah melihat burung hantu tersenyum, karena dia melihat dunia malam hari seterang siang. dan dia melihat  siang hari sebagai cahaya yang menyilaukan.

happiness that's he couldn't reach meskipun dia begitu sangat menginginkannya. siapa coba didunia ini yang hidupnya tidak mau bahagia? tapi dia tetap mencari kebahagiaannya sendiri through the pitch black world.

intinya sang pemurung mr owl pun mencari kebahagiaannya sendiri, tak ada permasalahan mahluk hidup didunia ini yang mampu melebihi permasalahannya. kenapa saya gegabah mengucapkan hal riskan seperti itu? jika manusia permasalahan tertingginya adalah kematian. maka permasalahan Mr. Owl adalah bergelut dengan dunia kematian itu sendiri. kematian adalah dunianya.

just be positive, karena mr owl pun tidak pernah komplain.

Comments

Popular Post