HUBUNGAN PERTEMANAN


THE BOND BETWEEN FRIENDS

Yeeeyyy, saya buat artikel lagi. tapi sepertinya tidak mirip artikel, but whatever. apa kabar teman-teman? semoga pada sehat hari ini. karena sekarang masih hari aktif semester dua yah, bagi teman-teman yang masih duduk dibangku sma semoga Try Outnya lancar, bagi teman-teman yang masih smp semoga sudah siap menghadapi TO. dan bagi mahasiswa-mahasiswi semoga sudah memiliki calon pasangan hidup dan yang masih jomblo, semoga menemukan kenikmatan dalam kesendirian karena kalau tidak dinikmati bisa-bisa anda depresi. huahahahaha

Jadi, judul kali ini agak kampungan tapi penuh makna. "hubungan pertemanan." setidaknya setiap orang pasti memiliki setidaknya satu teman. yang paling saya tidak suka adalah orang yang mengaku tidak punya teman, padahal jika dia melihat sekeliling lingkungannya masih ada orang yang pantas disebut teman bagi dirinya.

Makna teman hari ini bagi remaja sekarang jauh meleset, terdistorsi ruang dan waktu, scattered glass, advance universe yang setiap harinya semakin berkembang atau malah semakin terkungkung oleh pemikiran sempit. well, kalau baca berikan komentar yahhh aku butuh penyemangat untuk melanjutkan blog ini.

Comments

Popular Post