DEALING WITH A SLUT

MENCEGAH PATAH HATI

Hay hay, Selamat siang. postingan apa ini? yap sesuai dengan judulnya saya akan membahas bagaimana caranya kita tidak merasakan pengalaman yang tidak menyenangkan dalam hal percintaan. karena kalian sudah jauh-jauh membaca postingan ini maka setidaknya saya akan memberikan jawaban atas rasa penasaran kalian dengan jawaban yang sesuai.

tidak dipungkiri lagi bahwa ada beberapa karakteristik difficultis dan kompleksitas kisah asmara abg pada tahun 2017. hmmm, english sedikit boleh ya?
sebelumnya saya mohon maaf dulu karena saya lack common knowledge about lovey-dovey stuff recent days. jadi jawabannya mungkin jauh dari ekpekstasi kalian.
langsung saja yah. 

- ada beberapa perempuan yang mungkin merespon rasa dari pancaran antenamu dan dia mulai merasakan kenyamanan ketika bersamamu! mungkin dia mengatakannya langsung atau mungkin itu hanya anggapanmu saja. haha poor boy
tapi ingat biasanya tipe yang seperti ini sudah memiliki pacar atau sedang mengharapkan seseorang selain dirimu. karena itu dia merasa nyaman denganmu.
jadi alasan dia merasa nyaman denganmu itu karena dia sudah tidak tahan dengan perjalanan cintanya dan juga kau terlalu baik hati, atau mungkin terlalu bodoh lebih tepatnya kalau dalam bahasa inggris itu (MORON)
she said she love you and stuff. tapi dimana tepatnya dia mencintaimu? karena tetap saja dia berpacaran dengan orang lain. she sure is a total slut.

kesimpulan: well, dia hanya sedang killing time. kau tahu
jadi hindari saja okeh ✌☺
i mean i'm killing time till the end hehehe  👍👍

Comments

Popular Post